Minggu, 20 November 2011

Memanfaatkan waktu sebaik mungkin di 10 hari terakhir November

Alhamdulillah ya Rabb, senangnya hari ini, aku bisa bangun di sepertiga malammu, tepatnya pukul 01.00 malam..bener-bener senang rasanya setelah selama ini susah sekali untuk bangun jam segitu, alhamdulillah...satu buah sms membangunkanku dari tidur yang lelap....

Tidak kusia-siakan waktu yang telah Kau berikan untukku, langsung ku terbangun dari singgasanaku, dan akhirnya berjalan ke tempat wudhu. Setelah sembahyang kulakukan , mulai ku-list apa saja yang akan kulakukan hari ini, dan subhanallah sekali, ternyata jadwalku padat merayap dari pagi sampai malam, dengan 5 les privat di satu hari ini, 4 les aku ngeprivat anak-anak, dan 1 les aku belajar android, mudah-mudahan waktuku termanfaatkan sebaik mungkin, mengingat waktuku untuk bisa membuat produk thesis ditambah dengan tugas-tugas yang harus selesai dikerjakan di akhir desember ini.

Aku berharap, moga di 10 hari terakhir ini, waktuku benar-benar termanfaatkan sebaik mungkin..aminn...oh iya btw hari sabtu kemarin, pagi-pagi ketemu dengan developer android untuk membicarakan les android yang akan dimulai hari ini, setelah itu aku pergi ke RSHS bersama dengan sahabat karibku Pratiwi rahadiani untuk melakukan penelitian, alhamdulillah data yang diinginkan sudah didapat, tinggal berlanjut ke penelitian berikutnya di hari senin, setelah itu aku ikutan arisan di ruman teteh tercinta, dan abis itu, karena adik privat yang hari sabtu ada kerja kelompok, akhirnya alhmdulillah ada waktu rehat untuk nyuci baju hehe...dan malamnya galau abis ikut ke PAB/ga-nya karena kondisi cuaca yang tidak memungkinkanku untuk pergi kesana, akhirnya tidur adalah pilihan terbaik agar terhindar dari pikiran kurang nyaman karena tidak kesana, dan alhamdulillah karena tidurnya awal, bisa bangun jam segini :), makasih ya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar