Kamis, 07 Januari 2016

Ciri-ciri Kemasukan Jin


Ada banyak ciri seseorang terkena gangguan jin atau kemasukan jin. Ciri-ciri ini ada yang diketahui atau dirasakan dalam kondisi terjaga dan dalam kondisi tidur.
 A. Dalam keadaan tidur:
1. Mimpi gendong anak atau anak-anak, dikerubungi anak-anak, dititip anak
2. Mimpi tentang air (ada di tengah laut, bermain air, tenggelam, melihat air dll)
3. Mimpi melihat ular atau hewan tertentu misalnya kucing, anjing, kalajengking, tikus, harimau, serigala.
4. Mimpi ketemu orang yang sama
5. Mimpi bersenggama
6. Mimpi terbang
7. Mimpi jatuh dari ketinggian
8. Mimpi bertarung dengan jin atau bertemu jin
9. Mimpi tentang kematian (bertemu orang meninggal, melihat mayat, melihat kain kafan, dll)
10. Mimpi ikut ujian tapi tidak lulus-lulus
11. Mimpi mencari jalan
12. Mimpi tapi mengigau
13. Mimpi tapi gigi beradu (bunyi)
14. Erep-erep (orang Sunda bilang, "katinggang eureup-eureup) alias tindihan
15. Mimpi bertemu jin atau sosok yang mengaku nenek moyangnya
16. Ketika tidur, seolah-olah ada yang mencekik atau menggelitik lehernya
17. Banyak tidur / ngantuk berat atau susah tidur (insomnia)
18. Mimpi ada orang atau sesuatu yang mengancamnya lalu teriak minta tolong tapi tidak bisa
19. Tertawa, menangis, mengomel, marah saat sedang tidur
20. Berdiri dan berjalan dalam keadaan tidur dan tanpa kesadaran
21. Mimpi berada di tempat sampah atau jalan yang mengerikan
22. Mimpi melihat orang aneh misalnya orang yang tinggi sekali, pendek sekali, putih sekali, hitam sekali
23. Mimpi sangat menyeramkan berupa melihat kuntilanak, pocong dll
24. Mendengkur sangat keras saat mimpi
25. Mimpi melihat/bertemu dengan anggota keluarga yang sudah mati atau melihat mayat
26. Mimpi berada di dalam abad atau masa lampau
27. Mimpi diperkosa Jin, yaitu mimpi didatangi laki-laki dalam bentuk bayangan hitam atau bentuk aneh
28. Mimpi tentang kuburan (melihat kuburan, melihat proses penguburan, menguburkan, dikuburkan, duduk-duduk di kuburan)


B. Dalam keadaan terjaga
1. Sulit fokus
2. Plin-plan
3. Sering buruk sangka
4. Mencium, mendengar, melihat sesuatu yang orang lain tidak lihat
5. Sakit pada bagian tubuh tertentu (biasanya ketika berobat ke dokter, dokter bingung atau menyatakan sehat-sehat saja)
 6. Suka menyendiri

Data ini didapatkan dari FB seorang teman, terima kasih Pak Wikky Fawwaz Al-Maki atas sharing pengetahuannya, semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus