Rabu, 05 Oktober 2016

LatePost " Kisahku di 14 Juni 2011"

DULU :

Hari ini di tanggal 14 Juni 2011, masih ga jelas arahan aktivitasku apa dan tujuanku untuk apa, masih kabur rasanya jika tak kutuliskan satu persatu dalam setiap lembaran-lembaran kertas yang selalu menemaniku. 
Aku berpikir...apalah gunanya nilai yang tinggi, kalau skill yang kumiliki masih sedikit, ditambah keinginanku untuk bisa menjadi seorang dosen di salah satu universitas, harus kumantapkan lagi setiap planning yang kubuat ke depan agar segalanya bisa dilancarkan.
Aku harus menambah jam terbang dalam menggali skill yang kumiliki, aku harus serius dalam menekuni segalanya. Ingatlah ini adalah perjuangan hidup untuk bisa survive dimanapun kamu berada. Aku harus mampu mengatasi segala yang terjadi dan aku yakin pasti bisa.
Di pertengahan bulan juni ini adalah bulan terakhir aku berada di Tridaya Nias, sebentar lagi waktunya aku kembali ke dalam medan pencarian, pencarian nafkah untuk bisa survive dimanapun aku berada, kucoba hitung semua pemasukan dan pengeluaran yang digunakan selama bulan juni -juli nanti, kucoba atur gimana caranya mendapatkan kembali sebuah pekerjaan dan kucoba untuk mulai serius dalam menekuni dunia coding " duniaku sekarang " 
Mimpiku saat ini :
1. Bulan Juli sudah dapat pekerjaan lagi
2. Qiyamullai tidak ada yang bolong
3. Hapalan istimron di muroja'ah
4. Banyakin anak privat
5. Bulan agustus menguasai coding C++
6. Rencana Kerja : CG, Brilliant, Privat
7. Persiapkan ramadhan sebaik mungkin
8. Planning segalanya dengan baik dan disiplin
SAAT INI : 
Alhamdulillah mimpiku menjadi seorang dosen tercapai, Aku sekarang sudah 4 tahun lebih menjadi seorang dosen di STKIP Surya. Kurindukan masa-masa dimana ghirohku dan militansiku tinggi, semoga Allah permudah untuk bisa memupuk  kembali ghirah itu. aamiin.

1 komentar: