Sabtu, 15 Oktober 2011

Sejenak me-refreshkan pikiran :)

Malam sabtu kemarin,tepatnya tanggal 14 oktober...saya kelelahan..karena sudah 2 malam begadang sampe melebihi jam 1 pagi, hoho..biasalah mahasiswa..metode" The Power of kapepet" yang sebetulnya itu kurang bagus dilakukan karena bisa mengganggu kesehatan tubuh, tapi ya mau gimana lagi, wong dikejar oleh deadline hehe...dan kebetulan saya lagi semangat buat belajar, jadi mumpung lagi semangat, ga mau tuh nyia-nyiain waktunya, soalnya..kalo mood-nya udah jelek, sayang banget waktunya dipake buat melow trus hoho..nah imbasnya..meskipun malem sabtu itu pingin trus belajar..karena tubuh ini ga kuat menahan cape..alhasil...yang ada malah ketiduran, di ruang tamu lagi hehe..sampe si "yellow smile"(nama lepiku:D) lupa untuk dimatikan...saya terbangun sekitar jam stngah 4 pagi, lanjut ke aktivitas sembahyang, dan kemudian tidur lagi hehe..tak terasa sekitar jam setengah 6 pagi ada yang membangunkan...untuk apakah??hmm...ternyata temen-temen kosan ngajak jalan-jalan, istilah kata Maria Ulfa sih.."jalan2 kos teh"..kata K' Idar "semuanya wajib ikut ya!!"hehe...yang awalnya ingin sekali meneruskan untuk bermimpi, menikmati waktu tidurku..akhirnya saya memutuskan untuk ikut, dengan harapan bisa merefreshkan pikiran :) dan jadilah...pukul 6 pagi di hari Sabtu, saya berangkat ke DAGO PAKAR lengkap dengan semua anggota kosan dengan mengendarai angkot yang dicharter.

Tibalah kami di depan gerbang dago pakar, kamipun mulai berjalan kaki untuk masuk ke dalamnya,tak ketinggalan sambil berfoto-foto ria, biasalah...para banci2 foto hoho...sambil menelusuri jalan, menikmati indahnya pemandangan yang disajikan oleh alam,kami pun bercanda ria dan mengobrol-ngobrol.Maha suci Allah, betapa indahnya alam ini...senang banget bisa menikmati udara segar dengan pemandangan yang indah. akhirnya kamipun sampai di gua jepang,subhanallah...baru pertama kali saya bener-bener menelusuri masuk ke dalam gua tersebut, maha suci Allah...bisa-bisanya ada orang yang bisa buat gua seperti ini...arsitektur di dalamnya membuat saya terkagum-kagum, ditambah lagi dengan menelusuri gua belanda, tambah takjub dengan semua yang ada..seneng banget bisa merasakan semuanya.

Puncak klimaksnya...seneng banget bisa merasakan naik kuda hoho..baru pertama kali soalnya,awalnya sih takut..tapi diberaniin dan akhirnya bisa berani ngejalanin, meskipun masih ada yang ngejagain hehe..alhamdulillah..seneng banget...dan akhirnya setelah semuanya beres, kamipun pulang dengan wajah yang lumayan cape,,karena jarang berjalan-jalan jauh, apalagi saya..hoho...kemanjaan naik motor mulu :).tapi seneng udahnya..meskipun dikejar-kejar deadline ngerjain tugas di kampus untuk syuting tugas pak Intan (pertama kalinya saya melakukan syuting hihi..)...

Tugas pak Intan pun beres dengan penuh keceriaan, ternyata seru juga yang namanya syuting he..meskipun malu juga sebenernya..tapi easy going aja deh..berusaha cuek he..dan setelah itu dilanjutkan mengerjakan kerja kelompok Pak Emir (pervasive computing) dan thesis :), habis itu beres deh agenda di luar...alhamdulillah..ada waktu refreshing di sela-sela banyaknya aktivitas, moga jadi charger untuk mengerjakan amanah-amanah lainnya yang sudah menunggu...aminnn...semangat!! :D..
DITUNGGU UPLOAD FOTONYA :)

"Bunga yang Indah"

"Pertama kali naik kuda:D "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar