Selasa, 27 September 2016

Belajar untuk lebih bersabar

Di musim yang ga jelas ini, terkadang hujan terkadang kemarau membuat orang banyak membeli jas hujan untuk berjaga-jaga, terlebih apabila hujannya deras dan qt lagi naik motor, wow...sesuatu kalau ga pake jas hujan.
So stok jas hujan pun harus ditambah, kejadian ini baru pertama kali dialami dalam pembelian jas hujan. Tanggal 5 September 2016 belilah kami jas hujan ke pusat grosirnya, menggunakan alamat suami, biar lebih cepat sampainya.
Apalah daya, pinginnya untung malah buntung, barang tersebut sampai sekarang belum sampai di tangan kami, seminggu, dua minggu sudah terlewati, barang tersebut entah nyasar dimana. Awalnya ada kesalahan pemberian barang ke orang lain, kemudian dproses ulang oleh pihak ekspedisinya, liat di laporan tracking online barang sudah sampai dengan status delivered, tapi sang penerima entah siapa tak dikenal, ditanya ke satpam pun mereka tidak tau apa-apa terkait hal tersebut, 1 minggu masih bisa bersabar, 2 minggu sudah mulai agak emosi, gregeet kenapa klo tidak menemukan alamatnya ga telpon ke si penerima, kenapa klo tidak ketemu dengan orangnya malah memberikan kepada orang lain yang belum tentu kenal dengan si penerima?
Dicoba berbagai cara, mulai lewat email, message, maupun lewat pengirimnya langsung. Sepertinya memang harus belajar lebih sabar. #aqmah apa atuh ^_^
Kalau memang barang itu masih rizqi qt, insya allah ga akan kemana, kalau ternyata ga sampai...harus sampai hehehe atau uang kembali...semoga pihak ekspedisinya lebih bertanggung jawab dalam mengatasi hal seperti ini.aamiin.
Bagi yang butuh jas hujan, masih ada stok di rumah # jas hujan rok yang bikin qt tetep tampil anggun ^_^
SIlakan kunjungi dan like FB Taura Store untuk info lebih lengkap.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar